Natural Super Clean

Isi/Berat: 250 gr
Harga: Rp. 21.500

Natural Super Clean (NSC) adalah salah satu produk detergent Nasa dengan formula full concentrate yang mudah larut dalam air serta efektif dalam pemakaian. Detergent ini terbuat 100% murni tanpa bahan pengisi serta mengandung bahan pencermelang pakaian. Mampu menghilangkan kotoran dan noda lemak. Membuat pakaian tampak cemerlang, walaupun dicuci berulang kali, juga dapat digunakan untuk membuat benda logam termasuk perhiasan menjadi lebih cemerlang.

Bahan Aktif Natural Super Clean

Natural Super Clean Mengandung bahan anti endapan balik sehingga mencegah kembalinya kotoran dan noda pada pakaian sewaktu dicuci. Cocok untuk pencucian dengan tangan maupun segala tipe mesin cuci. Dengan bahan anti karatnya menghindarkan logam dari karat seperti kancing baju, ruitsleting dan komponen logam pada mesin cuci.
Natural Super Clean mengandung bahan anti mikroba, sehingga aktif membunuh bakteri dan jamur pada pakaian maupun air cucian. Menghindarkan pakaian dari bau, selama perendaman dan penyimpanan.Detergent organik dari Nasa ini sangat ekonomis karena membuat pakaian tidak cepat rusak atau kusam, dapat digunakan untuk pencucian berulang, juga hemat air untuk membilas karena memiliki kandungan busa yang sedikit.
Detergent organik dari Nasa ini sangat ekonomis karena membuat pakaian tidak cepat rusak atau kusam, dapat digunakan untuk pencucian berulang, juga hemat air untuk membilas karena memiliki kandungan busa yang sedikit.
Natural Super Clean membuat pekerjaan mencuci jadi menyenangkan, hemat dan ekonomis.

0 Response to "Natural Super Clean"

Posting Komentar