ENBEPE Natural Brain Power Suplemen Kesehatan Otak Alami

   
                  Isi/Berat: 30 kapsul
                  Harga: Rp. 210.000

Natural Brain Power, ENBEPE, Suplemen kecerdasan otak alami, diformulasikan khusus menjaga kesehatan, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak

Manfaat Natural Brain Power ENBEPE
  • Memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak, sehingga akan meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar.
  • Kandungan ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak.
  • Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat.
  •  Hal ini akan memberi efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak semakin lancar dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
  • Memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
  • ENBEPE sangat bermanfaat pada manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, skizofrenia, strooke (dipadukan dengan LECITHIN), anak autis, gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan (IQ) dan lain-lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.



0 Response to "ENBEPE Natural Brain Power Suplemen Kesehatan Otak Alami"

Posting Komentar